Mlapan lapanindo
Cappuccino Sharing Comunity adalah merupakan wadah..di mana setiap orang dapat berpartisipasi dengan cara menyalurkan pendapatnya mengenai suatu permasalahan dan dipastikan orang yang memiliki masalah yang bersangkutan,dapat terbantu dengan adanya berbagai opini yang muncul..

Perkenalkan terlebih dahulu,nama saya *some text missing* hanya untuk member yang join..baru bisa tao..coz nickname saya waktu chat keliatan jelas amat T.T

Saat ini saya tengah menekuni bidang komputer dan lebih spesifiknya disebut penjelajah dunia maya,bingung ya?? beberapa blog yang tengah saya kembangkan,yaitu:

  1. J3f BUsiness (berbagai info bisnis terkini)
  2. DDC (situs pertemenan dengan bertumbuh bersama secara rohani)


Situs-situs di atas adalah beberapa di antara blog yang tengah saya kembangkan..
Mohon doanya agar terus maju ^^

Teman-teman juga dapat menjual berbagai barang (harus legal,harga wajar dan tentunya dikemas sebagaimana mestinya)

Berbagai fitur menarik akan muncul dalam beberapa bulan kemudian.. Let's Surf this site